Menyediakan Aneka Barang Unik & Menarik yang anda butuhkan.

Aman, Harga OKE , & Terpercaya

*MELAYANI via Online SEDJAK 2011








Blog ini juga bisa digunakan untuk teman-teman skalian yang ingin mempromosikan barang / Jasa kepada khalayak umum.
Bebas, produk apa saja baik itu hasil buatan sendiri atau mungkin hasil orang lain.
Tenang aja,, GRATISS,,TISSS koq.. :)




Cara Pasang Iklan klik di sini




CARA PEMESANAN BARANG BISA DENGAN CARA LANGSUNG
VIA SMS CENTER 0817-248-400

[ melayani mulai pk.08.00 - 24.00 ]



Transaksi di sini dijamin aman karena sistem berikut:

Pembeli transfer ke Rekening Kami >> Penjual mengirim barang >> Kami membayar penjual SETELAH pembeli menerima barangnya.

== Transaksi aman, hanya di sini ==


Kirim SMS ke dengan format: Jenis Produk yang Dijual + spasi + pesan Anda,
Contoh SMS: Gantungan Kunci Bohlam tanya dong.

KATEGORI IKLAN PRODUK




Silahkan langsung klik pada gambar kategori Iklan, untuk mengetahui informasi / keterangan lebih lengkap,



Seiring semakin banyaknya Pemesanan,
maka untuk mempermudah kami dalam memproses pesanan Buyer.
" BATAS WAKTU KONFIRMASI Pemesanan via SMS : 2 x 24 Jam "

Jika setelah SMS data pemesanan, tidak ada konfirmasi lebih dari waktu yang ditentukan maka Pemesanan kita Anggap BATAL & Data Pesanan kita HAPUS !!

Kontak SMS

PENTING !!

Untuk Pertanyaan bisa dikirim via SMS ke no. Kontak 0817 248 400
[SMS ONLY / TIDAK MELAYANI TELEPON]


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA SEDJAK 2011


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Nama Barang + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Lampu Led Pentil tanya dong.

Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



SELAMAT DATANG...Jangan Lupa Kunjungi Kami Kembali :)

Tuesday, 25 February 2014

Mikroskop UV LED Mini 60 x , Murah Bisa Deteksi Uang Palsu

MIKROSKOP MINI yang sangat portable mudah dibawa, bisa ditaruh di kantong saku baju / celana.
bisa untuk deteksi uang PALSU
Pengin jadi Ilmuwan / Peneliti gan ??
yang satu ini dijamin, bisa bikin kita jadi seperti seorang Ilmuwan, Mikroskop led .



bisa digunakan oleh siapa saja (dari anak2 sampai Dewasa) , bisa juga untuk ditaruh di laboratorium sekolah.
Mikroskop ini dilengkapi dengan lampu LED sebagai penambah penerangan dan lampu UV yang bisa
digunakan untuk mendeteksi uang kertas palsu.
Mikroskop ini bisa digunakan untuk melihat benda yang kecil seperti circuit board, printing, medicine,koin , prangko, perhiasan dsb.
Dilengkapi juga dengan soft case cover sebagai tempat pelindung dan penyimpanan.
Cara penggunaan yang mudah, cukup dekatkan lensa ke benda yang akan diteliti/dilihat. Jika kurang jelas, stel drat hitam dengan memutar secara perlahan (bisa ditarik ke atas perlahan) untuk melihat lebih jelas.
Daya lampu menggunakan 3bh LR1130 button batteries (included)
Dimension: 40 x 36 x 18 mm
Mini Microscope dengan pembesaran 60X dengan dengan lampu LED sangat cocok untuk pehobi koin, perangko, dll. Juga cocok untuk tukang service electronic, hp, jam dll. Cocok juga untuk melihat detil perhiasan
- Pembesaran hingga 60X
- Fokus bisa di atur secara manual
- Sangat kecil dan mudah dibawa
- Dengan 2 buah lampu led yang terang
- Ada led ultraviolet juga
- Dengan baterai 3 X LR927 (sudah termasuk)



Berat pengiriman: 70 gram
Lokasi Penjual: Jakarta




Harga Rp 108.000

Beli 5 biji ke atas  = Rp 89.000 /buah
Beli > 10 = Rp 75.000 /buah


Kirim SMS pertanyaan dengan format: Mikroskop Mini + spasi + pesan Anda, kirim ke 0817 248 400. Contoh SMS: Mikroskop Mini tanya dong.
Transaksi AMAN , karena menggunakan Rekening Bersama



No comments:

Iklan Banner

Tools Internet Marketing

PLR Sosial Media Viral Marketing 468 x 60